Monday, October 8, 2012

[Orific] Happy Birthday

For [#FF2in1] 8 Oktober 2012 (2)
Tema: Pesta

Kling!

"Selamat ulang tahun, Mia~!" Koor meriah dari seluruh tamu undangan memekakkan telinga,  membuat ruangan yang luas ini tiba-tiba jadi terasa sumpek. Tapi, si gadis yang berulang tahun tetap tersenyum lebar.

"Terima kasih, semuanya! Setelah ini, silakan berdansa sepuasnya!" seru Mia, yang disambut dengan riuh rendah dari para tamu. Ini dia acara yang paling dinanti malam ini--memang, Mia mengadakan pesta dengan tema dancing ball. Tema yang unik dan sangat menarik minat para sosialita muda tersebut.

Selagi musik mengalun, Mia sedikit menarik diri dari keramaian pesta menuju deretan kursi yang sedikit lebih privat. Di salah satu kursi nyaman itu, sudah ada seorang lelaki yang asyik menikmati sepotong kue.

"Hei," sapa Mia pelan, sementara dia mengambil tempat duduk di samping lelaki itu. "Kuenya enak?"

Lelaki itu, rambutnya disemir pirang cerah--cocok sekali dengan kulitnya yang pucat--mengacungkan jempol. "Enak banget, Mi! Homemade ya?"

"Iya. Spesial dari para juru masak di rumahku."

"Kereeen. Titip salam buat mereka, ya. Bilang aja kalau mereka tuh harusnya buka bakery aja."

Mia mendorong bahu temannya itu main-main. "Yang masak di rumahku siapa dong? Dasar Dave," dia tertawa. "Eh, aku minta dong..." Mia mencondongkan tubuhnya ke arah Dave, minta disuapi.

"Oke, Tuan Putri. Aaa~" Dave memotong sedikit kuenya, dan menyuapi gadis itu. Sementara Mia mengunyahnya, Dave sadar kalau ada sedikit bekas krim yang tertinggal di sudut bibirnya. Sorot mata Dave langsung berubah, memikirkan sesuatu yang nakal.

"Eh, Mi, ada yang kotor tuh..." Mia langsung bereaksi dengan mengusap sisi bibirnya, hanya saja di tempat yang salah. Dave menyeringai. "Gue bersihin ya..."

Tanpa menunggu persetujuan, Dave sudah beraksi. Bibirnya menempel di sudut bibir Mia, menjilat krim yang tersisa hingga bersih sama sekali, sebelum bergeser untuk mengecup bibir gadis itu. Barulah dia menarik tubuh dan berkata dengan senyum puas, "nah, sip."

Mia sungguh tidak menyangka Dave berani menciumnya di tengah-tengah pesta seperti ini. Tapi dia sama sekali tidak bisa marah, karena Dave kemudian mengelus rambutnya dan berbisik, "selamat ulang tahun."

-FIN-

No comments:

Post a Comment