Wednesday, January 2, 2013

[Orific] Tidak Salah

#FF2in1 sesi 2 Januari 2013 (1)
Theme song: Selingkuh Sekali Saja - SHE

Awalnya hanya satu kedipan mata, disusul bibir yang bergetar, dan berujung air mata. Meski ditahan tetap saja setetes, dua tetes berhasil jatuh di pipinya yang pucat. Perempuan itu menangis dalam diam. Bahkan tidak ada isak.

Ia menyalahkan cinta. Cinta yang datang tanpa sebab yang pasti, dan di waktu serta tempat yang salah. Pada orang yang salah. Ia pun menyalahkan hatinya yang terlalu lemah dalam membentengi diri dari perasaan yang tidak seharusnya ini. Juga menyalahkan keadaan yang membuatnya jatuh cinta pada lelaki yang saat ini terbaring tanpa gerak di ranjang putih itu.

Tapi segera saja perempuan itu menggelengkan kepala. Tidak ada yang salah.

Mereka saling jatuh cinta adalah takdir. Dan ia tidak menyesal, sama sekali. Ia malah senang, bisa menghabiskan waktu-waktu terakhir dengan lelaki itu. Ia bersyukur karena bisa mencintai seseorang yang begitu pantas dicintai. Karena itu, tidak ada yang salah.

Perempuan itu membungkuk perlahan, mengecup pipi yang sudah mulai kehilangan hangat alaminya. Salam perpisahan. "Selamat tidur, Sayang. Selama dua bulan ini, aku bahagia," bisiknya mesra.

Kemudian perempuan itu mundur, beranjak dari tubuh yang sudah tidak bernyawa itu. Ia pergi, membawa kisah tentang perselingkuhan yang terjadi di rumah sakit dengan seorang pasiennya yang sakit kanker stadium akhir tersebut. Kisah perselingkuhan pertama dan terakhirnya.

Dan ia tetap tidak menyesal.

No comments:

Post a Comment