Thursday, June 4, 2015

[Fanfic] Tetesan Hujan (ch 15)

Title: Tetesan Hujan
Author: Vianna Orchidia / Annasthacy Chashyme
Fandom: Umineko no Naku Koro ni
Character: Ushiromiya Ange, Amakusa Juuza
Rating: K+
Genre: Romance, Friendship
Disclaimer: I do not own the series and the characters, and I do not gain any profit from this fanfiction
Warning: high-school AU, established relationship

kenapa/ke·na·pa/ pron cak kata tanya untuk menanyakan sebab atau alasan

“Menurutmu kenapa aku mau jadi pacarmu?”

Itu pertanyaan aneh, dan bodoh, dan Ange tidak ingin menjawabnya. Toh selama ini Amakusa-lah yang mengejarnya mati-matian (kalau bisa dibilang begitu sih). Laki-laki itu juga yang duluan menembaknya. Kalau bukan karena ada rasa ketertarikan khusus, lalu apa?

(Tidak, Ange tidak akan mengakui rasa waswas yang menggerayangi punggungnya bersama satu kata itu: kenapa?)

“Ange-chaaan~? Halooo?”

Gadis berkuncir dua itu menepis tangan yang dilambaikan Amakusa di depan wajahnya. “Apa harus kujawab?” balasnya kesal.

“Tentu saja. Aku tanya serius, tahu.”

Menghela napas pendek, Ange membuang muka. “Aku tidak tahu, oke? Sekarang diamlah.”

(Kenapa? Memangnya kenapa? Mana aku tahu! Aku yang tidak cantik ini, aku yang tidak pandai ini, aku yang setengah mati menyebalkan ini—)

Rentetan kalimat dalam benak gadis itu terhenti seketika saat ia merasakan sesuatu yang hangat dan basah di bibirnya.

“Karena aku jatuh cinta padamu, Bodoh.”

No comments:

Post a Comment