Wednesday, June 13, 2012

The Gate

Halo. Hello. Hola. Konnichiwa. Annyeonghaseyo. Dan sejuta sapaan dalam sejuta bahasa lainnya.

Selamat datang. Untukmu, dan untuk saya.
Di blog ini. Bukan sesuatu yang hebat, apalagi patut diberi tepuk tangan.
Tersenyum kecil sudah cukup.

Di sini, phantasma saya membentuk dunia tersendiri. Eksklusif, namun terbuka bagi yang mampu menembus gerbangnya.
Karena; Dunia ini dari, untuk dan oleh phantasma.

Kepada saya, selamat karena telah berhasil mengumpulkan cukup phantasma demi blog ini.
Kepada anda, selamat melihat-lihat, phantasma yang terkondensasi membentuk phantasma lain yang nyata. Berikan kesempatan pada phantasma anda untuk meliuk bebas dalam dunia ini.

Inilah Phantasma's World.

Selamat datang.


2 comments:

  1. Annyeonghaseyo Ann :)
    kamu tau ? saat membaca ini, mouse saya langsung buka tab baru dan menulis keyword di google "Phantasma", dan akhirnya setelah di baca kurang lebih 3 kali, saya paham maksudnya.
    Selamat datang di dunia blog ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Err, bisa dibilang kesalahan memang ada di pihak saya. Bahasa Inggris yang baik dan benar itu: phantasm. Artinya ilusi. (Mau pake 'illusion' tapi udah banyak dipake :-/)
      Biar lebih gimana gitu, saya tambahkan 'a' di akhir kata, membentuk phantasma. Entahlah artinya masih sama atau tidak.

      #ditendangjauhjauh

      Delete